Simeone Mengaku Tidak Perlu Yakinkan Rekrutan Barunya Untuk Pilih Atletico

Posted on


Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan bahwa dia tidak perlu meyakinkan rekrutan baru timnya, Rordigo De Paul karena sang pemain sendiri yang memang ingin memperkuat Los Rojiblancos.

Mampu kembali menghentikan dominasi dari Real Madrid dan Barcelona di La Liga, Atletico Madrid dengan pelatih mereka, Diego Simeone memang pastinya banyak memiliki pengagum, termasuk dari kalangan pemain. Situasi tersebut membuat Los Rojiblancos memiliki magnet sendiri untuk bisa menarik talenta-talenta baru untuk bergabung, tidak terkecuali rekrutan baru tim tersebut, Rodrigo De Paul.

Mantan gelandang Udinese yang baru saja mendapatkan banyak apresiasi internasional lewat performa apiknya di Copa America bersama Argentina memang menjadi salah satu pemain yang terpikuat dengan Atleti. Hal itu terbukti dari ungkapan Simeone sendiri yang mengatakan bahwa dia sama sekali tidak perlu meyakinkan pemain berusia 27-tahun itu untuk menerima pinangan dari Los Rojiblancos.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Marca, Simeone mengaku bahwa De Paul sendiri yang mengatakan hanya ingin bermain untuk Atletico, jadi sang pelatih hanya menunggu kedatangan dari gelandang timnas Argentina tersebut. Ternyata memang tidak terlalu sulit bagi Los Rojiblancos untuk bisa mendapatkan sang pemain, meskipun dia dikabarkan sempat menarik minat dari Leeds United dan AC Milan.

Namun tampaknya kemampuan dari Atletico untuk menjuarai La Liga serta konsistensi bermain di Liga Champions beberapa musim terakhir membuat De Paul merasa yakin dia memilih klub yang tepat. Mantan punggawa Valencia itu juga diakui Simeone sebagai sosok pemain tengah yang saat ini diperlukan oleh timnya guna semakin meningkatkan kualitas pada musim yang akan datang.

Channel Gilabola di Youtube

Kemampuan dari De Paul untuk bisa membangun serangan dan mengontrol tempo permainan akan sangat penting bagi permainan dari Atletico musim depan. Tidak hanya itu, tetapi kemampuan dari gelandang Argentina itu untuk mencetak gol serta membagi assist adalah tambahan kualitas yang bisa membuat Los Rojiblancos semakin tangguh lagi musim depan.

Bagi Simeone sendiri memiliki gelandang yang bisa memberikan tambahan gol sangatlah penting pada sepak bola modern. Sangat sulit meraih kemenangan saat ini jika hanya mengandalkan para pemain depan untuk mencetak gol.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *