Shownu MONSTA X Wamil, Monbebe: See You Again : Okezone Celebrity

Posted on


SEOUL – Son Hyun Woo alias Shownu resmi menjalani wajib militer (wamil), pada 22 Juli 2021. Pada  hari pertamanya menjalani wamil, penggemar mengucap salam perpisahan sementara untuk leader grup MONSTA X tersebut. 

Lewat Twitter, Monbebe menggaungkan tagar ‘See You Again’ atau yang dalam bahasa Indonesia berarti sampai bertemu kembali untuk Shownu. Tagar itu bahkan masuk daftar trending topic Twitter dengan lebih dari 23.000 tweet

Shownu MONSTA X resmi jalani wajib militer. (Foto: Twitter)

Melalui tagar itu, penggemar memberikan dukungan mereka untuk aktor Goedam 2 tersebut. Akun @LOSTIN514 mengungkapkan, “Jalani wamilmu dengan baik dan jaga kesehatan. Aku akan menunggumu untuk kembali. #SeeYouAgainShownu.” 

Akun @monstax_juju menuliskan, “Masih tak percaya, hari ini akhirnya datang juga. Pasti akan sangat berat tanpa Shownu selama 2 tahun ke depan. Tapi aku akan menunggu dengan sabar sampai hari di mana dia kembali pada kita!” 

Shownu mengumumkan rencana wamil kepada penggemar lewat fancafe resmi MONSTA X, pada 10 Juli silam. Dalam unggahannya, dia mengatakan, “Pada 22 Juli 2021, aku akan mengambil cuti ‘singkat’ untuk memenuhi tugasku pada negara.” 

Baca juga: Jelang Wamil, Shownu MONSTA X Tulis Pesan untuk Penggemar

Dia menambahkan, “Rasanya baru kemarin aku debut, tapi sekarang saatnya menjalankan wajib militer. Terima kasih telah mengizinkan aku merasakan dan mengalami banyak hal melalui MONSTA X. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan kalian,” ujarnya.

Shownu MONSTA X resmi jalani wajib militer. (Foto: Twitter)

Shownu MONSTA X akan menjalani pelatihan dasar militer selama 3 minggu untuk kemudian melanjutkan tugasnya sebagai petugas pelayanan publik. Pos itu ditempatinya akibat pernah menjalani operasi ablasi retina di mata kiri dan cedera pada bahunya.*

Baca juga: Sesal Amanda Manopo untuk sang Ibu: Maaf, Tak Bisa Temani Mami



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *