Persita Tangerang Kirim Bantuan untuk Bantu Ringankan Masyarakat Terdampak COVID-19 : Okezone Bola

Posted on


TANGERANG – Indonesia masih berjibaku melawan pandemic COVID-19. Bahkan kasus harian positiv COVID-19 di Indonesia memang sangat tinggi. Kondisi tersebut pun membuat klub Liga 1, Persita Tangerang terdorong untuk memberikan bantuan sosial.

Kub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut memberikan bantuan sosial berupa makanan instan kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dilakukan demi meringankan beban masyakarat yang terdampak COVID-19.

Klub Persita Tangerang mendonasikan bantuan sosial berupa makanan instan kepada masyarakat untuk meringankan dampak COVID-19 melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Persita Tangerang

Dikutip dari keterangan resmi Persita di Jakarta, Rabu, bantuan tersebut diberikan pada Rabu 21Juli 2021, dan diterima langsung oleh Bupati Tangerang, Zaki Iskandar.

Baca Juga: Persita Tangerang Datangkan Kiper Baru Jelang Liga 1 2021

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang, kami mengucapkan terima kasih kepada Persita dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu penduduk terdampak PPKM maupun COVID-19. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita,” ujar Zaki.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Persita diwakilkan oleh Manajer Tim I Nyoman Suryanthara, pelatih Widodo Putro serta beberapa pemain, diantaranya M Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter dan Bae Sin Yeong.

Sementara itu, Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara mengatakan donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian klub kepada masyarakat Tangerang yang selalu mendukung tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Nyoman pun berharap banyak warga Tangerang yang terbantu dengan bantuan itu.

Persita Tangerang

“Semoga yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari,” tutur Nyoman.

Baca Juga: Laga Uji Coba Persita vs Persipura Diwarnai Keributan

Melalui bantuan tersebut, Persita juga berharap dapat memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak terkait. Salah satunya adalah pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk membantu masyarakat setempat.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *