Pengumuman! Kereta Bandara Setop Operasi Sementara

Posted on



Jakarta, CNBC Indonesia – PT KAI melalui anak usahanya PT Railink, yang mengoperasikan kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengumumkan penghentian operasi sementara layanannya mulai hari ini (21/7) sampai akhir Juli 2021.

“#Railfriends, @kabandararailink akan menghentikan sementara operasional KAI Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan, pada tanggal 21 -31 Juli 2021. Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran corona virus disease #Covid-19 di Indonesia,” jelas akun @ Kereta Api Kita, akun Resmi PT Kereta Api Indonesia dikutip, Rabu (21/7).

PT KAI menyampaikan bagi penumpang KAI Bandara yang telah memiliki tiket, dapat melakukan pengembalian 100% di luar bea pemesanan, dengan melampirkan bukti tiket dan bukti transaksi ke email : [email protected]

“Yuk bepergian dengan bijak dan jika memang sangat mendesak!” seru perseroan.

[Gambas:Instagram]

KA Bandara Soetta sudah beroperasi untuk umum sejak 26 Desember 2017. Pada tahap awal operasional hanya melayani naik turun penumpang di Stasiun Sudirman Baru, Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta. Selama pandemi, layanan ini termasuk yang terdampak dari pembatasan sosial.

[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *