Panglima Targetkan 70 Persen Warga DKI Sudah Divaksin Sebelum HUT RI

Posted on


VIVA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan, pihaknya akan terus menggenjot serbuan vaksinasi di wilayah DKI Jakarta. Panglima menargetkan, pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang capaian vaksinasi di wilayah DKI Jakarta mencapai 70 persen.

“TNI akan terus menjemput bola untuk mengejar target 70 persen vaksinasi di wilayah Jakarta sebelum tanggal 17 Agustus 2021,” kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ketika meninjau serbuan vaksinasi dan pembagian Bantuan Sosial (Banso) berupa paket sembako di wilayah Koramil 04/Gambir dan Polsek Metro Gambir, Kamis, 22 Juli 2021.

Panglima TNI menambahkan, TNI dan Polri harus mampu melakukan pemetaan wilayah mana yang presentase vaksinnya masih rendah untuk dikunjungi. Terlebih lagi pada wilayah-wilayah pinggiran Jakarta yang mayoritas warganya sangat sibuk dengan aktivitas sehari-hari.

“Terutama yang menjadi target kita adalah wilayah pinggiran Jakarta, dimana sebagian warganya yang sibuk dengan kegiatan atau yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri untuk kita datangi,” ujarnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *