McLaren Hadirkan Mobil Listrik, Tetapi Khusus untuk Anak-Anak

Posted on


McLaren Hadirkan Mobil Listrik, Tetapi Khusus untuk Anak-Anak
McLaren GT Ride-On pada beberapa warna. Foto: dok. McLaren

McLaren selalu berusaha untuk menghasilkan supercar dengan performa yang sangat mantap. Selain itu, McLaren juga harus berfokus pada beberapa hal lainnya. Salah satunya adalah mainan untuk anak-anak.

Baru-baru ini perusahaan asal Inggris itu merilis McLaren GT Ride-On, yang menjadi mobil keempat dalam koleksi mobil anak-anak mereka. Mobil lainnya adalah P1, 720S dan Senna. McLaren GT ini memiliki enam pilihan warna; Burnished Copper, Silica White, Onyx Black, McLaren Orange, Amaranth Red, dan Burton Blue.

McLaren Hadirkan Mobil Listrik, Tetapi Khusus untuk Anak-Anak (1)
McLaren GT Ride-On dengan pintu dihedral. Foto: dok. McLaren

Mobil anak ini memiliki pintu tipe dihedral dan memiliki tempat penyimpanan kecil untuk sang anak menyimpan barang-barang pentingnya ketika berkendara. Menariknya lagi, mobil ini memiliki pengaturan dashboard yang berfungsi dan sebuah kunci yang ketika dinyalakan akan terdengar suara mesin. Sang anak juga bisa menginjak pedal gas sambil menggeber mesin dan menyalakan lampu rem dengan menginjak pedal rem.

McLaren Hadirkan Mobil Listrik, Tetapi Khusus untuk Anak-Anak (2)
Tempat penyimpanan barang pada belakang McLaren GT Ride-On. Foto: dok. McLaren

Berbeda dengan McLaren GT yang memiliki mesin twin-turbo 4.0-liter V8 yang bisa mengeluarkan tenaga 611 dk dan torsi 630 Nm. Sayangnya, McLaren GT untuk anak ini hanya ditenagai dengan satu motor listrik.

Pengemudi anak (dengan umur tiga sampai enam tahun) bisa mendengar musik dibandingkan harus mendengar suara mesin. Semua ini berkat sistem infotainment pada dashboard yang bisa mengakses file menggunakan USB atau kartu SD.

McLaren Hadirkan Mobil Listrik, Tetapi Khusus untuk Anak-Anak (3)
Dashboard pada McLaren GT Ride-On. Foto: dok. McLaren

Tentunya dengan kehadiran McLaren GT ini dapat menginspirasi anak untuk terjun ke dunia otomotif dan juga memberikan para penggemar McLaren cilik beberapa karya yang bisa dihasilkan oleh McLaren.

McLaren GT Ride-On siap meluncur untuk sang anak pada tahun ini dengan harga USD$230 atau Rp 3,3 juta hingga USD$330 atau Rp 4,7 juta.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *