McLaren GT hadirkan kendaraan listrik untuk anak

Posted on



Jakarta (ANTARA) –
Tersedia dalam enam warna asli McLaren, McLaren GT ride-on dapat dibeli dalam warna Burnished Copper, Silica White, Onyx Black, McLaren Orange, Amaranth Red, dan Burton Blue.

Mobil ini juga dilengkapi pintu dan kompartemen penyimpanan kecil untuk kotak jus dan kebutuhan berkendara lainnya. Bahkan, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan kontrol dasbor yang berfungsi dan kunci yang mengaktifkan suara mesin.

Dikutip dari CarsCoops, Kamis, mereka yang membeli mainan ini dapat menghidupkan “mesin” dengan pedal akselerator atau menyalakan lampu rem yang berfungsi dengan pedal rem.

Mobil sungguhan dari McLaren GT hadir dengan V8 4.0 liter twin-turbocharged, yang menghasilkan 611 HP (620 PS / 456 kW) dan torsi 465 pound-feet (630 Nm) yang bagus cukup untuk mencapai 62 mph (100 km/jam) hanya dalam 3,2 detik. Kendati demikian, perusahaan sudah pasti tidak menaruh mesin itu pada mainannya.

Karena ini adalah grand tourer dalam jajaran model, pengemudi kecil (usia tiga hingga enam tahun) dapat memilih untuk mendengarkan musik daripada mesin berkat sistem infotainment yang dapat mengakses file melalui perangkat USB atau kartu SD. Bahkan ada layar tampilan opsional.

“Di McLaren Automotive, kami bertujuan untuk menginspirasi generasi masa depan penggemar supercar,” kata Hayley Robinson, kepala lisensi dan merchandising di McLaren.

“GT Ride-On baru memungkinkan penggemar terkecil untuk menemukan keajaiban supercar perintis kami. Kami bangga mengembangkan dan mendorong pemikiran yang lebih muda dan berupaya menciptakan generasi pengemudi, insinyur, dan desainer otomotif berikutnya,” tambah dia.

Ditetapkan untuk diluncurkan tahun ini, McLaren GT Ride-On dihargai mulai dari 230 dolar AS dan naik menjadi 330 dolar AS, tergantung pada opsi. Ini akan tersedia untuk dipesan melalui pengecer mainan tertentu.

Baca juga: McLaren GT meluncur di Salone Auto Torino 2019

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan supercar legendaris McLaren 570S

Baca juga: McLaren akan luncurkan Artura Hybrid pada 16 Februari mendatang

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *