Majukan Liga 3 DKI Jakarta, Asprov PSSI Sebut Intens Jalin Komunikasi dengan Para Klub Peserta

Posted on



Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Asprov PSSI DKI Jakarta berambisi untuk memajukan sepak bola DKI Jakarta, khususnya pergelaran Liga 3 DKI Jakarta.

Mulai dari perencanaan skema promosi dan degradasi hingga mengupayakan kompetisi semenarik mungkin tengah dipersiapkan oleh Asprov PSSI DKI Jakarta.

Tak ingin bertepuk sebelah tangan, Asprov DKI Jakarta juga menyebut intens berkomunikasi dengan klub-klub liga 3 DKI Jakarta, yang saat ini berjumlah 24 tim.

“Komunikasi cukup intens. Tapi saat ini kami sedang menungu surat edaran dari PSSI Pusat mengenai kapan pelaksanaan Liga 3 Nasional akan diputarkan dan berapa tim yang lolos,” ujar Mohamad Faisal selaku direktur teknik Asprov PSSI DKI Jakarta, Kamis (22/7/2021).

Lanjutnya, usai mendapat surat edaran, pihaknya akan langsung menggelar workshop dengan masing-masing peserta.

Sementara itu, sebagai direktur kompetisi, Faisal mengatakan telah menyerahkan skema jadwal, dan waktu pertandingan kepada Sekjen Asprov untuk dipaparkan kepada ketua umum dan exco Asprov DKI Jakarta nantinya.

Skema tersebut merupakan skema yang disesuaikan dengan situasi pandemi saat ini.

Sementara itu, untuk lokasi pertandingan, pihaknya akan berkomunikasi dengan dinas pemuda dan olahraga DKI Jakarta untuk menggunakan beberapa stadion milik pemerintah daerah DKI Jakarta nantinya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *