Kasihan Arsenal, Siap Bayar Lebih Mahal, Tapi Manuel Locatelli Lebih Pilih Juventus

Posted on


Gilabola.com – Sassuolo kini terpaksa harus mengambil negoisasi yang sulit dengan pihak Juventus karena di saat Arsenal siap membayar uang tunai untuk bandrol yang mereka minta, tapi Manuel Locatelli ngotot memilih pindah ke raksasa Turin ketimbang ke London.

Negosiasi Juventus dengan Sassuolo saat ini terus berlanjut untuk transfer Manuel Locatelli, dengan mereka dilaporkan dapat menyetujui pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli dengan total biaya hampir Rp 600 Milyar ditambah bonus hingga Rp 171 Milyar.

Sebenarnya ada Arsenal yang bersedia membayar Rp 684 Milyar dengan uang tunai, persis dengan bandrol yang diminta pihak Neroverdi, plus bonus mencapai Rp 85,5 Milyar, sayangnya gelandang Italia itu lebih memilih pindah ke Allianz Stadium.

Mempertimbangkan tekad Manuel Locatelli untuk pindah ke Juventus ketimbang ke Arsenal, Sassuolo kini mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan yang cocok untuk semua yang terlibat.

Awalnya Juventus menawarkan kesepakatan pinjaman berdurasi dua tahun seharga Rp 85,5 Milyar plus kewajiban untuk membeli senilai Rp 428 Milyar ditambah dengan bonus, tapi opsi itu telah ditolak oleh pihak Sassuolo. Negosiasi terus berlanjut di antara kedua belah pihak.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut Calciomercato, Neroverdi akan siap menerima tawaran jika itu adalah pinjaman dua tahun seharga Rp 171 Milyar, dengan kewajiban untuk membeli Rp 428 Milyar dan tambahan hingga Rp 171 Milyar. Dari bonus tersebut, Rp 85,5 Milyar di antaranya merupakan bonus yang mudah diaktifkan, sementara Rp 85,5 Milyar lainnya sangat sulit untuk dicapai.

Sassuolo memegang kendali atas transfer Manuel Locatelli karena adanya Arsenal yang bersedia membayar tunai Rp 684 Milyar, jadi Juventus yang tidak bisa menyamai tawaran The Gunners itu harus dipaksa memenuhi tuntutan Neroverdi, termasuk kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *