Ikuti Jejak Arsenal, Inter Milan Juga Putuskan Mundur dari Piala Florida

Posted on


Gilabola.com – Negara bagian AS mengalami peningkatan besar dalam kasus baru dan ini membuat Inter Milan akhirnya mengikuti jejak Arsenal untuk mundur dari Piala Florida yang rencananya akan digelar pekan ini.

Inter menyusul Arsenal untuk menarik diri dari keikutsertaan di Piala Florida karena kekhawatiran atas keadaan pandemi virus corona saat ini, dengan juara Italia mengakui bahwa keputusan tim Inggris itu berpengaruh pada keputusan mereka.

Sebelumnya The Gunners telah mengumumkan pengunduran diri dari Piala Florida usai beberapa kasus tes positif pada anggota perjalanan tur pramusim ke Amerika Serikat mereka, meski mengatakan bahwa mereka yang dites positif tidak memiliki gejala.

“Menyusul sejumlah kecil tes positif Covid di antara tim yang direncanakan untuk melakukan perjalanan ke Amerika besok, kami dengan sedih terpaksa menarik diri dari Piala Florida,” tulis pernyataan resmi klub di situs resmi mereka.

Arsenal sebenarnya dijadwalkan akan berduel melawan Inter Milan di turnamen pramusim di Amerika Serikat pada 25 Juli di Stadion Camping World Orlando, tapi lawan mereka dan juara Serie A itu kini juga memutuskan mundur dari Piala Florida.

Channel Gilabola di Youtube

Sama seperti klub Premier League itu, kini Nerazzurri juga kemungkinan akan mengubah jadwal persiapan pramusim mereka meski musim baru Serie A baru akan dimulai pada akhir bulan Agustus mendatang, dengan tim besutan Simone Inzaghi sudah menegaskan bahwa mereka tidak ingin melakukan perjalanan jauh di pramusim di tengah kekhawatiran covid-19 saat ini.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa kami tidak akan bepergian ke AS untuk Piala Florida karena risiko saat ini yang terlibat dalam perjalanan internasional sebagai akibat dari penyebaran pandemi, risiko yang telah menyebabkan Arsenal FC menarik diri dari partisipasi,” tulis sebuah pernyataan resmi Inter Milan yang dipublikasikan di situs resmi mereka pada hari Rabu.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *