Dibidik Liverpool, Milan Segera Ingin Rampungkan Kontrak Baru Gelandang Bintangnya

Posted on


Gilabola.com – AC Milan kabarnya akan segera menemui agen dari gelandang andalannya, Franck Kessie untuk merampungkan proses perpanjang kontrak sang pemain yang juga tengah dilirik Liverpool.

Memperlihatkan peningkatan performa yang baik dalam dua musim terakhir, Franck Kessie memang telah menjelma menjadi salah satu pemain paling penting bagi skuad AC Milan. Gelandang asal Pantai Gading itu juga semakin menarik minat dari klub-klub besar yang membuat I Rossoneri mulai kelabakan ingin segera mengikat mantan punggawa Atalanta tersebut.

Salah satu tim yang dikabarkan sangat serius ingin memboyong Kessie adalah raksasa Liga Inggris, Liverpool. Klub asuhan Jurgen Klopp itu tampaknya berusaha memanfaatan situasi dimana kontrak dari sang gelandang hanya tersisa setahun lagi bersama I Rossoneri.

Tidak ingin kehilangan satu lagi pemain bintangnya dengan status bebas transfer, manajemen Milan menurut La Gazzetta dello Sport ingin segera merampungkan masalah kontrak dari Kessie. Untuk mewujudkan keinginan mereka, I Rossoneri disebut akan segera bertemu dengan agen dari pemain timnas Pantai Gading itu, George Atangana pada minggu ini.

Sang agen dikabarkan telah meminta Milan untuk menaikkan gaji kliennya dari Rp 38 Miliar menjadi di kisaran Rp 102 Miliar. Sebuah kenaikan yang cukup signifikan, tetapi dinilai cukup wajar mengingat peran besar dari Kessie dalam meningkatkan kualitas serta prestasi I Rossoneri musim lalu.

Channel Gilabola di Youtube

Sempat ada kabar bahwa Milan hanya akan bersedia membayar gelandang bertahannya itu sebesar Rp 68 Miliar, tetapi hal tersebut telah dibantah perwakilan I Rossoneri. Kini skuad Merah Hitam akan sangat berharap bahwa negosiasi dengan agen dari Kessi akan berjalan mulus sehingga kontrak baru akan bisa segera ditandatangani.

Kessie sendiri saat ini masih ikut membela tim nasionalnya pada ajang Olimpiade Tokyo dan berhasil mencetak gol pada laga perdana di kejuaraan tersebut menghadapi Arab Saudi. Sang pemain tentunya baru akan bisa menandatangani kontraknya setelah kembali dari membela Pantai Gading pada ajang olahraga terbesar di dunia tersebut.

Meskipun kesepakatan memang belum terjadi, tetapi Kessie diyakini masih tetap ingin bermain di Milan. Jika semua proses pembicaran gaji lancar, tampaknya pemain 25-tahun itu tidak akan meninggalkan San Siro.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *