Dianggap Selevel Jadon Sancho, Aston Villa Siap Tebus Leon Bailey 497 Milyar

Posted on


Gilabola.com – Manajer Aston Villa Dean Smith meyakini bahwa pemain sayap Bayer Leverkusen Leon Bailey memiliki kualitas yang sepadan dengan Jadon Sancho dan kini mereka bersedia membayar sepertiga dari harga rekrutan baru Manchester United itu.

Sekedar perbandingan, Leon Bailey mencetak sembilan gol dan sembilan assist dalam 30 penampilan untuk Bayer Leverkusen di Bundesliga musim lalu, dengan Jadon Sancho mengemas delapan gol dan 12 assist dalam 26 penampilan di liga domestik.

Meski sebenarnya secara statistik keseluruhan rekrutan anyar United masih lebih unggul karena memiliki 16 gol dan 20 assist dalam 38 laga di semua kompetisi, bandingkan dengan pemain Jamaika yang hanya memiliki 15 gol dan 11 assist dalam dua pertandingan lebih banyak sementara usianya juga dua tahun lebih tua.

Aston Villa terlalu banyak bergabung pada Jack Grealish dan begitu bintang Inggris itu cedera di paruh kedua musim lalu, The Villains mengalami penurunan dan mereka akhirnya harus puas finish di urutan ke-11 klasemen akhir Premier League.

Di musim panas ini Dean Smith ingin mengurangi beban kreatif pada kaptennya yang menjadi target transfer Manchester City senilai Rp 2 Trilyun itu, dan pihaknya sekarang mengincar Leon Bailey dengan harga Rp 497 Milyar, sekitar sepertiga dari transfer Jadon Sancho ke Manchester United.

Channel Gilabola di Youtube

Sebenarnya Aston Villa sudah cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini, termasuk menyambut kembalinya Ashley Young dari Inter Milan secara bebas transfer dan membeli Emiliano Buendia dari Norwich City senilai Rp 667 Milyar.

Tapi di sisi lain fans Villa juga patut khawatir dengan aktifnya klub kesayangan mereka untuk mencari pemain kreatif baru di pasar transfer musim panas ini, karena bisa jadi bahwa itu adalah bagian dari kesadaran dari pihak klub bahwa mereka mungkin akan sulit menahan Jack Grealish di tengah minat dari Manchester City.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *