Detik-Detik Istri Hamil Gerebek Suami Selingkuh, Pelakor Ngumpet di Kamar Belakang : Okezone Nasional

Posted on


JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan video viral istri yang sedang hamil menggerebek suaminya berduaan di kamar bersama wanita diduga pelakor. Detik-detik penggerebekan terekam hingga viral di media sosial. 

Video itu juga diunggah akun @lambe_turah dan mengundang 31 ribu komentar netizen. Mereka pun melampiaskan kekesalannya terhadap pelaku perselingkuhan. 

Penggerebken berawal dari kecurigaan sang istri terhadap suaminya, hingga memasang CCTV di rumah. Sang istri sengaja menjebak suaminya. Ketika suaminya sudah bersama pelakor tersebut, sang istri langsung melakukan penggerebekan.

Baca juga: Nenek Penjual Peyek Viral Ketakutan Didatangi Polisi, Ternyata Diberi Bantuan

Sesampainya di rumah, dia melihat sandal pelakor itu dan topi. Pintu rumah tersebut baru dibuka setelah 20 menit. Ternyata suaminya bergegas menyembukan wanita selingkuhannya dan bersih-bersih.

“Keluar2 trnyata dia udh cuci muka dan bssahin rambut,” tulis di akun tersebut, seperti dikutip (22/7/2021).

“Setelah itu masuklah gw kerumah itu. yg pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Trnyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang,” imbuhnya.

Cekcok mulut tak terhindarkan setelah pintu dibuka. Bahkan, berkali-kali sang istri menendang pintu. Pelakor tersebut ternyata disembunyikan di kamar belakang oleh sang suami.

“Kirain udh insyaf,” geram sang istri.

Baca juga: Sedang Isoman, Bocah Ini Tidak Tahu Kedua Orangtuanya Meninggal karena Covid-19

“Orang gak ngapai-ngapain,” kata suami.

Si suami terus berkelit, dan berdalih tak berbuat apa-apa dengan perempuan tersebut. Padahal, sudah tepergok berduaan di rumah.

“Dia bilangnya baru pertama kali ini si jablay masuk ke rumah. gw gak bodoh gw udh pasang CCTV di depan rumah dan si jablay emang sering ke rumah ini,” tulis si istri di postingan tersebut.

Istri dari pria itu sangat marah dan kecewa, karena kamar yang selalu disholati dan ngaji malah dibuat sebagai tempat berzina. Namun, lagi-lagi sang suami berdalih bahwa dirinya tidak berbuat apa-apa.

Aksi penggerebekan itu sengaja direkam dan disebutkan pula si istri sedang hamil. “Biarin orang2 pd tau biarin, enaknya lu berdua tidur di kamar yg selalu gw solatin dan ngajiin,” ujar istri.

“Siapa yg tidur di dalam situ sih?” kata suami tetap berkelit.

Penggerebekan itu dilakukan sejumlah orang. Bahkan, saat situasi mulai memanas warga dan aparat setempat mulai berdatangan. 

“Hey pelakor gak nyangka kan lu ada kejadian malam ini?? Pdhl lu lagi enak2an di dlem,” tulis akun.

Sementara dari video tersebut terlihat perempuan yang diduga pelakor itu keluar rumah dengan wajah menunduk sambil memakai sweater, topi dan masker sambil didampingi aparat setempat. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *