Dampak Tawuran di Pasar Manggis: 1 Orang Luka Sajam, Tempat Usaha Rusak

Posted on


Dampak Tawuran di Pasar Manggis: 1 Orang Luka Sajam, Tempat Usaha Rusak
Ilustrasi tawuran. Foto: Antara

Polisi terus mendalami kasus tawuran yang pecah di Pasar Manggis, Jakarta Selatan. Dampak yang ditimbulkan dari kelakuan pemuda ini juga tak sedikit.

"Ada satu orang mengalami luka senjata tajam, kemudian empat tempat usaha itu juga mengalami kerusakan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar saat konferensi pers, Rabu (21/7).

Akbar memang tidak menyebutkan bagaimana kondisi korban, bagian mana yang terkena bacok, juga separah apa kondisinya.

Terkait kerusakan yang ditimbulkan, ada juga warga yang kehilangan ponsel hingga kehilangan barang dagangan saat tawuran terjadi.

"Ada satu warga yang kehilangan barang di dalam rumahnya, seperti contoh ponsel. Ini terjadi saat peristiwa tawuran, termasuk juga kehilangan barang dagangan kelontong," tambah dia.

Tawuran di kawasan Pasar Manggis, Manggarai dan sekitarnya kerap dikaitkan dengan kamuflase adanya transaksi narkoba. Terkait informasi itu, Akbar masih mendalaminya.

"Kami belum menemukan indikasi seperti itu. Sementara masih berlatar belakang saling mengejek antarkelompok," ucap dia.

Tawuran terjadi di Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (20/7) saat banyak masyarakat yang merayakan Idul Adha dengan berkurban. Polisi langsung turun tangan memburu para pelaku tawuran.

Ada 15 orang ditangkap. 13 di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Para tersangka, 3 orang di antaranya merupakan anak di bawah umur.

Polisi juga masih mengejar 4 orang lainnya yang sudah ditetapkan sebagai DPO alias buron.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *