BNPB Berikan Bantuan Masker dan Handsanitizer di Matraman

Posted on


Kerja sama multipihak untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran virus Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melakukan peninjauan Pos PPKM di Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (21/7) lalu. Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB Dody Ruswandi, Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB Prasinta Dewi, Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat, Camat Matraman Andriansyah dan Plt Kalak BPBD DKI Jakarta.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama multipihak untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran virus Covid-19. Dalam sambutannya, Plt Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB Dody Ruswandi menyatakan, sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah sangat diperlukan.

“Mudah-mudahan pengendalian penyebaran Covid-19 ini dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya” kata Dody, dalam siaran pers, Kamis (22/7).



Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hendra Hidayat mengapresiasi kunjungan serta bantuan BNPB kepada masyarakat wilayah matraman. “Insyaallah, bantuan ini menjadi berkah,” ujar Hendra.

Dalam hal ini, TNI, Polri, Pemerintah Pusat dan Daerah sudah berupaya maksimal memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat khususnya wilayah warga Kecamatan Matraman. “Oleh sebab itu, saya berharap, mudah mudahan Allah memberikan kelancaran dan kemudahan kepada kita semua, dalam melaksanakan tugas menangani penyebaran Covid-19 ini dan memberikan hati yang lapang kepada masyarakat untuk turut membantu tugas Pemerintah karena tanpa dukungan, pengertian dan kesadaran masyakarat itu sendiri, saya rasa akan sulit,” tambah Hendra.





Jasa Iklan Google Adwords | Jasa Whatsapp Blast | Jasa Facebook Ads | Jasa SEO Website | Jasa Pasang Iklan Banner Premium | Jasa SMS Broadcast | Jasa Backlink PBN | Jasa Pembuatan Website | Areaiklan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *