Bek Napoli Asal Portugal Tidak Takut Jika Harus Bersaing dengan Emerson

Posted on


Gilabola.com – Bek kiri Napoli, Mario Rui dipastikan tidak akan takut bersaing jika memang klubnya mampu mendatangkan pemain baru di posisinya, termasuk Emerson Palmieri dari Chelsea.

Kehilangan seorang bek sayap, Elseid Hysaj di bursa transfer musim panas membuat Napoli dikabarkan sangat ingin mencari pengganti sebelum dimulainya Serie A. Beberapa nama memang sempat disebut sebagai calon punggawa baru bagi I Partenoepi, tetapi satu nama yang kabarnya sangat diharapkan adalah pemain milik Chelsea, Emerson Palmieri.

Potensi kedantangan dari Emerson memang masih belum bisa dipastikan saat ini, tetapi jika dia jadi hadir tentunya akan bisa menjadi pesaing berat bagi bek senior dari Napoli, Mario Rui. Namun, jika memang sampai bek tim nasional Italia itu jadi bergabung, Rui dipastikan tidak akan berniat hengkang dari I Partenopei karena dia justru merasa tertantung untuk bersaing memperebutkan posisi bek kiri.

Kepastian mengenai niat dari mantan pemain Empoli tersebut diungkapkan oleh agennya, Mario Giufridda kepada Radio Marte. Menurut sang agen, meskipun jika Emerson datang, kliennya tidak memiliki niat untuk hengkang karena di tim sebesar Napoli tidak mungkin hanya ada satu orang pemain pada satu posisi saja.

Sepakbola selalu berujung pada persaingan dan Rui diyakini sangat siap untuk bersaing dengan siapapun, termasuk Emerson sekalipun. Bek asal Portugal itu dipastikan akan berjuang sekuat tenaga untuk membuktikan kemampuannya seperti yang selalu dia lakukan tiap musimnya.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun performa dari Rui memang bisa dibilang naik turun tiap musimnya, tetapi memang dia cukup bisa membuktikan terus dipertahankan oleh Napoli hingga saat ini. Bek berusia 30-tahun itu tentunya kini kembali memiliki ambisi untuk memperlihatkan kepada pelatih baru klubnya, Luciano Spalletti bahwa posisi bek kiri di I Partenopei sejatinya sudah cukup aman.

Walaupun siap menghadapi persaingan dengan Emerson, tetapi hingga saat ini belum ada perkembangan yang signifikan mengenai peluang kedatangan sang pemain. Meskipun pemain berdarah Brazil itu disebut sangat ingin bereuni dengan Spalletti, tetapi melakukan negosiasi dengan Chelsea bukanlah sebuah hal yang mudah, karena tim asal London tersebut tidak ingin merugi pada setiap transaksi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *