Baru Pramusim Bintang Muda Roma Sudah Dapat Peringatan dari Mourinho

Posted on


Gilabola.com – Meskipun baru pada masa pramusim, bintang muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo sudah mendapatkan peringatan dari Jose Mourinho karena sang gelandang melakukan tindakan yang tidak disukai sang pelatih.

Terpilih menjadi pelatih baru dari AS Roma, Jose Mourinho tetap tidak meninggalkan sikap disiplin dan tegasnya terhadap para pemain. Hal tersebut kabarnya sudah terlihat pada masa awal pramusim dari I Giallorossi, dimana taktisi asal Portugal tersebut sudah memberikan peringatan kepada salah satu punggawa timnya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, pemain yang mendapatkan teguran dari Jose Mourinho adalah bintang muda milik Roma, Nicolo Zaniolo. Sang pemain terlibat pertikaian dengan pemain belakang Triestina, Walter Lopez pada laga persahabatan yang dimenangkan I Giallorossi dengan skod 1-0.

Dalam partai tersebut, Lopez dan Zaniolo memang terlibat adu mulut sebelum akhirnya keduanya kemudian bertikai di lapangan sebelum dilerai oleh Lorenzo Pellegrini dari Roma. Mourinho kabarnya tidak menyukai kelakuan dari bintang mudanya tersebut dan tanpa ragu memperlihatkan ketidaksukaannya tersebut kepada sang gelandang.

Meskipun bukan sebuah peringatan besar, tetapi Mourinho tampaknya ingin menunjukkan bahwa dia tidak ingin ada para pemainnya yang melakukan tindakan yang tidak diperlukan. Terlibat pertikaian pada pertandingan persahabatan tentunya bukanlah sesuatu yang positif, karea memperlihatkan kurangnya kemampuan dalam menjaga emosi.

Channel Gilabola di Youtube

Tetapi, bisa jadi Zaniolo sendiri merasa kesal karena memang beberapa kali dilanggar oleh Lopez sebelumnya. Sang pemain yang sudah dua kali menjalani operasi pada lututya, sangat mungkin merasa khawatir bahwa kondisi fisiknya bisa terganggu lagi jika dilanggar dengan keras.

Zaniolo sendiri memang sangat diharapkan oleh Mourinho akan kembali bisa menjadi andalan dari tim asal ibukota Italia tersebut. Sang gelandang sendiri terbilang seperti rekrutan baru bagi Roma karena absen sepanjang musim lalu karene menjalani pemulihan cedera ACL yang dialaminya.

Harapan besar akan kembali ada di pundak dari Zaniolo untuk bisa mengangkat kualitas dari Roma, terutama di lini tengah dan depan. Agar hal tersebut bisa terjadi, sang pemain tentunya harus bisa menjaga hubungan baik dengan Mourinho.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *