Atlet Indonesia Sudah Jalani Latihan di Tokyo

Posted on


DUTA Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang, Heri Akhmadi bersama Tim Olimpiade Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) menyambut kontingen tim Indonesia yang baru hadir di Bandara Narita Tokyo Jepang, Minggu (18/7) lalu.

Kedatangan 13 atlet serta 11 pelatih dan ofisial di dampingi Chef de Mission (CdM) untuk Indonesia, Rosan P Roeslani dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari.

Baca juga: Antetokounmpo Antar Milwaukee Bucks Jadi Juara NBA

Pada Selasa (20/7) PB PABSI melalui laman Instagram mereka, tampak terlihat atlet angkat besi Indonesia sudah melakukan latihan mereka di Traning Hall Olympic, Tokyo Internasional Forum. Bentuk latihan lifter setibanya di Tokyo hanya berupa latihan ringan dan relaksasi di pagi hari kemudian dilanjutkan dengan latihan angkat beban di sore harinya.

“Empat hari lagi untuk membuktikan bahwa tidak ada kerja keras dan perjuangan yang sia-sia, untuk menjadi juara yang sesungguhnya.” ucap Eko Yuli Irawan yang dijadwalkan bertanding pada 25 Juli besok untuk kelas 61 kg.

Sekretaris Jenderal KOI, Ferry Kono, mengharapkan Eko dapat tampil maksimal. “Eko juga akan tampil maksimal (all out) di Olimpiade. Dari catatan selama pelatnas, dia sudah bisa melampaui rekornya sendiri.”

Begitupun dengan atlet selancar ombak, Rio Waida yang sudah terlihat melakukan latihan di Jepang bersama pelatih nampak bugar pada Selasa (20/7) lalu.

Melalui laman resmi Instagram KOI, seluruh atlet tim bulutangkis Indonesia sudah bersiap menuju tempat latihan dengan menggunakan transportasi bus yang disediakan oleh pihak TOCOG (Tokyo Organizing Committee Olympic Games) atau panitia penyelenggara menuju arena latihan.

“Pertandingan segera dimulai. Bersyukur atas doa dan dukungan semuanya. Saatnya kami memberikan yang terbaik untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.” ucap Kevin Sanjaya. (OL-6)

 






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *