Asprov DKI Jakarta Persiapkan Skema Kompetisi 2021

Posted on



Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Asprov PSSI DKI Jakarta tetap menyiapkan perencanaan kompetisi sepak bola untuk musim 2021.

Meski di tengah pandemi Covid-19, Asprov DKI Jakarta enggan untuk vakum.

Mohamad Faisal selaku direktur kompetisi Asprov DKI Jakarta mengatakan sudah menyiapkan skema kompetisi 2021, termasuk jadwal pertandingan dan waktu pertandingan.

“Kompetisi sepak bola di DKI Jakarta tidak hanya liga 3 saja, melainkan ada Piala Soeratin U-17, Piala Soeratin U-15 , Piala Soetin U-13 dan Pertiwi Cup. Ada beberapa skema kompetisi yang disiapkan untuk mengantisipasi situasi pendemi ini, apalagi DKI Jakarta yg merupakan ibu kota negara Indonesia sudah barang tentu jadi sorotan banyak pihak terkait penangganan pendeminya,” ujarnya, Kamis (22/7/2021).

Lanjutnya, skema tersebut sudah ia berikan ke Sekjen Asprov dan akan dipaparkan terlebih dahulu kepada Ketua Umum dan Exco Asprov DKI Jakarta.

Sementara itu, untuk kesiapan venue atau lapangan, Faisal menjelaskan pihaknya masih berkoordinasi dan berkomunikasi secara intens dengan Disorda DKI Jakarta.

“Perlu diketahui bahwa fasilitas di DKI Jakarta masih berstatus ditutup. Makanya dalam sebulan ke depan seandainya memungkinkan, kami akan beraudiensi kembali dengan Dinas Olahraga DKI Jakarta. Ada beberapa stadion yang rencana akan digunakan,” tambahnya.

Namun, jika tidak dapat menggunakan stadion milik pemda, pihaknya turut menyiapkan rencana kedua yaitu menggunakan lapangan milik TNI atau Polri nantinya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *