Anggaran Infrastruktur AS Sampai Rp14,4 kuadriliun, Bangun Apa Saja?

Posted on


VIVA – Senat AS dalam sesi Sabtu yang jarang membahas RUU yang akan menghabiskan $ 1 triliun (Rp14,4 kuadriliun) untuk jalan, jalur kereta api, dan infrastruktur lainnya, ketika anggota parlemen dari kedua belah pihak berusaha untuk memajukan prioritas legislatif utama Presiden Joe Biden.

Rencana ambisius tersebut mendapat dukungan dari Demokrat dan Republik dan telah melewati dua rintangan dengan selisih yang banyak di Senat yang terpecah.

Namun sejauh ini para anggota parlemen belum melihat teks final dari RUU tersebut, yang mencakup sekitar $550 miliar (Rp7,9 kuadriliun) dalam pengeluaran baru dan masih dicatat pada Sabtu (31/7) . Pemungutan suara sebelumnya adalah untuk RUU legislatif yang undang-undang sebenarnya akan ditambahkan setelah selesai.

Pemimpin Senat Demokrat AS Chuck Schumer mengatakan di ruang Senat bahwa kelompok bipartisan yang mengerjakan undang-undang tersebut membutuhkan waktu tambahan. “Senat akan tetap bersidang hari ini sehingga mereka dapat menyimpulkannya,” kata Schumer.

“Saya tahu semua partai ingin mendapatkan hak ini. Segera setelah teks legislatif mereka selesai, kami akan meninjaunya dan kemudian saya akan menawarkannya sebagai amendemen pengganti. Setelah itu, kami dapat mulai memberikan suara untuk amendemen,” top Senat Demokrat menambahkan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *