Andreas Pereira Nggak Mau Main di MU Lagi

Posted on


Gilabola.com – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira sebut prioritas utamanya adalah ingin kembali bermain untuk Lazio.

Setelah diabaikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, pemain sepak bola asal Brasil dipinjamkan pada musim panas 2020 ke Lazio. Dalam kesepakatan antara tim berjuluk Setan Merah dan klub papan atas Liga Italia ia dipinjam hanya semusim.

Bermain untuk Lazio, Andreas Pereira mendapatkan menit bermain dalam 33 penampilan dan mencetak 1 gol. 26 di antaranya di Liga Italia dan membantu Si Elang finis di peringkat ke 6 klasemen 2020/21.

Kini sang pemain kembali lagi ke Old Trafford usai pinjamanya berakhir dan sedang mengikuti pramusim bersama Manchester United. Meski begitu, ia tak berharap musim baru bermain untuk MU.

Berbicara kepada Sky Italia, Andreas Pereira yang pernah dipinjamkan ke Valencia mengatakan ia hanya ingin kembali ke Lazio. Ia menilai bermain untuk tim Seri A lebih tepat untuknya.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain sepak bola berusia 25 tahun juga mengungkapkan yang membuatnya tetap mau bermain di Lazio karena faktor fans. Menurutnya, ia telah mendapatkan perhatian yang besar dari para suporter baik di jalan dan media sosial. Ia juga menyebutkan selama berada di klub pinjamanya selalu memberikan yang terbaik ketika diberikan kesempatan bermain.

Lebih lanjut, klub Liga Italia tersebut juga baru saja menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar usai Simone Inzaghi pergi ke Inter Milan. Sedangkan Andreas Pereira menilai eks juru taktik Chelsea itu seorang pelatih sepak bola yang hebat. Ia sebut rekannya yang pernah bekerja sama dengan Sarri memberikan penilaian yang positif.

Ia yakin dengan hadirnya Maurizio Sarri ke Stadio Olimpico akan memberikan dampak yang positif untuk Lazio di musim baru baik di Serie A dan ajang lain.

Sementara tak maunya Andreas Pereira bertahan di MU sangat wajar. Pasalnya, jarang tampil dan kerap dipinjamkan. Perlu diketahui, Lazio merupakan klub ketiga pinjamannya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *