Adem Ayem di Bursa Transfer, Liverpool Mulai Bergerak Bidik Penyerang West Ham Ini

Posted on


Gilabola.com – Sejak mengaktifkan klausul rilis Ibrahima Konate senilai Rp 695 Milyar pada Mei lalu, Liverpool cenderung masih adem ayem begitu bursa transfer musim panas resmi dibuka, tapi kini mereka mulai bergerak untuk memperkuat skuad mereka.

Liverpool menargetkan penyerang West Ham Jarrod Bowen sebagai target transfer potensial untuk meningkatkan serangan mereka, menurut laporan, utamanya jika Divock Origi dan Xherdan Shaqiri akhirnya meninggalkan klub.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Hammers 18 bulan lalu dari Hull City dengan biaya awal senilai Rp 357 Milyar, ditambah bonus terkait kinerja yang bisa mencapai Rp 139 Milyar.

Selama satu setengah musim waktunya di Stadion London, pemain berkebangsaan Inggris itu berhasil mengemas sembilan gol dan 10 assist dalam 53 penampilan, setelah sebelumnya mencetak 54 gol dan 14 assist dalam 131 laga untuk The Tigers.

Menurut The Athletic, Liverpool akan berada di pasar transfer untuk memperkuat opsi serangan mereka musim panas ini jika Divock Origi dan Xherdan Shaqiri sama-sama meninggalkan Anfield.

Channel Gilabola di Youtube

Jarron Bowen masuk dalam daftar target transfer mereka, dengan Jurgen Klopp tampaknya mengagumi kemampuan pemain 24 tahun itu yang bisa diperankan sebagai penyerang sayap kanan, sayap kiri, ataupun penyerang kedua di belakang striker utama.

Disebutkan juga bahwa Liverpool memandang mantan pemain Hull City itu sebagai pemain dengan potensi besar yang bisa memberikan persaingan kuat di lini serang, yang sudah memiliki Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Diogo Jota.

Sejauh ini Liverpool baru merekrut Ibrahima Konaté dari RB Leipzig senilai Rp 695 Milyar untuk memperkuat ospi bek tengah yang bermasalah musim lalu, sementara mereka telah kehilangan Taiwo Awoniyi, Marko Grujic, dan Georginio Wijnaldum, selain memulangkan Ozan Kabak ke klub induknya, Schalke.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *