952.000 KPM di Sumut Akan Terima Bantuan Beras Mulai Kamis

Posted on


VIVA – Perum Bulog Divre Sumatera Utara akan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 952.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Hal ini merupakan program dari pemerintah pusat untuk meringankan beban masyarakat terkena imbas pandemi COVID-19, selama periode Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terkena dampak COVID-19. Sehingga dampak sosial ekonominya akan lebih baik.

“Kita berharap ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu selama PPKM. Situasi kita saat ini sedang sulit, tetapi kita harus yakin bisa melewati ini. Untuk melewatinya tentu kita harus disiplin protokol kesehatan (Prokes) sehingga penyebaran COVID-19 bisa kita kendalikan,” kata Edy Rahmayadi,  usai rapat dengan Kepala Perum Bulog Divre Sumut Arif Mandu, di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman di Kota Medan, Rabu, 21 Juli 2021.

Edy Rahmayadi juga meminta agar penyaluran bantuan beras kepada KPM dilakukan sebaik-baiknya dan secepatnya. Jangan sampai penyaluran bantuan beras ini malah menimbulkan kegaduhan karena masalah-masalah teknis.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *