5 Perempuan Seksi yang Jadi Korban Keganasan Pesepakbola Bintang, Nomor 1 Eks Kekasih Raja Gol : Okezone Bola

Posted on


SEJUMLAH perempuan seksi menjadi korban keganasan pesepakbola bintang. Keganasan yang dimaksud di sini adalah, si pesepakbola bintang menyelingkuhi sang kekasih.

Padahal, sejumlah perempuan yang akan dibahas di bawah ini, ada yang berstatus istri si pesepakbola. Lantas, siapa saja perempuan yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan seksi yang jadi korban keganasan pesepakbola bintang:

5. Jennifer Giroud

Jennifer Giroud

Penyerang anyar AC Milan, Olivier Giroud, melangsungkan pernikahan dengan sang istri, Jennifer, pada 2011. Ketika Giroud masih berkarier di Prancis, hubungan keduanya terlihat adem-ayem. Namun, semuanya berubah ketika penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis itu memutuskan hengkang ke Arsenal pada musim panas 2012.

Belum juga dua tahun membela Arsenal, Giroud ketahuan berselingkuh pada medio Februari 2014. Ia kepergok berduaan dengan model panas asal Inggris, Celia Kay.

Ironisnya, perselingkuhan itu dilakukan Giroud beberapa jam sebelum laga Crystal Palace vs Arsenal. Kadung tertangkap basah, Giroud pun mengucapkan permintaan maaf kepada sang istri karena telah melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Namun, hebatnya Jennifer tetap setia kepada Giroud. Saat ini, hubungan keduanya telah dikarunia empat orang anak. Sebut saja Jade Giroud yang lahir pada Juni 2013, Evan Giroud, (Maret 2016), Aaron Giroud (2018) dan terakhir Aria Giroud.

4. Claire Merry

Claire Merry

Bagi pendukung sejati Arsenal, pasti mengenal sosok Thierry Henry. Selama membela Arsenal, Henry muncul sebagai mesin gol The Gunners dan memiliki pribadi yang santun.

Namun, tak disangka, Henry sempat berselingkuh dengan make-up artis asal Swedia, Sadie Hewlett. Akibat tindakannya tersebut, istri Henry yakni Claire Merry menuntut cerai.

Alhasil, usia pernikahan Henry-Claire hanya bertahan selama empat tahun (2003-2007). Tidak sampai di situ, Henry juga dituntut untuk membayar kompensasi perceraian sebesar 8 juta pounds atau sekira Rp159,4 miliar.

3. Coleen Rooney

Coleen Rooney

Sama seperti Jennifer, Coleen juga dikenal sabar. Berkali-kali disakiti sang suami yakni Wayne Rooney, Coleen tetap setia.

Wayne Rooney pernah ketahuan menyewa jasa pekerja seks komersial (PSK) bernama Jennifer Thompson pada 2009. Saat itu, Rooney membayar Jennifer seharga 2.025 pounds atau sekira Rp40,3 juta.

Ironisnya, Rooney melakukan tindakan itu ketika sang istri, Coleen, sedang mengandung anak pertama. Tak sampai di situ, Rooney juga diketahui sempat berkencan dengan seorang nenek berusia 59 tahun.

Saat itu, Rooney mengunjungi panti pijat dan tertarik mengencani nenek tersebut. Sang nenek mengaku tidak dibayar untuk melakukan aktivitas tersebut.

2. Caroline Lijnen

Caroline Lijnen

Pengecualian untuk Caroline Lijnen. Bukannya ia yang diselingkuhi, tapi justru Caroline Linjen yang menduakan cintanya. Caroline yang berstatus pacar Kevin De Bruyne, berselingkuh degan Thibaut Courtois yang notabene rekan De Bruyne di Timnas Belgia.

Medio 2012, Thibaut Courtois yang sedang dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid kedapatan berselingkuh dengan Caroline Lijnen. Hal itu diketahui setelah Kevin De Bruyne blak-blakan di autobiografinya yang berjudul Keep It Simple.

‚ÄúSuatu saat kekasih saya, Caroline, pergi ke Madrid dengan beberapa teman. Di sana dia berselingkuh dengan Thibaut. Dia kemudian mengaku pada teman saya. Itu tindakan yang terlihat bodoh sekali. Anda tidak boleh melakukan hal itu. Apalagi itu adalah teman anda sendiri. Saya masih memikirkan masalah itu hingga kini,” tulis De Bruyne dalam bukunya yang berjudul Keep It Simple.

1. Irina Shayk

Irina Shayk

Irina Shayk sempat empat tahun (2010-2014) berpacaran dengan raja gol Liga Champions, Piala Eropa dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dalam periode tersebut, ada banyak perempuan yang masuk ke dalam hidup Cristiano Ronaldo.

Beberapa di antaranya Andressa Urach, Amal Saber, Diana Satilho, Daniella Chavez dan banyak lagi. Karena itu, pada akhirnya Irina Shayk dan Cristino Ronaldo sepakat berpisah pada akhir Desember 2014, atau awal Januari 2015.

Sekarang, Cristiano Ronaldo hidup Bahagia bersama sang pacar, Georgina Rodriguez. Sementara Irina Shayk berstatus janda setelah bercerai dengan aktor Bradley Cooper.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *